Macan Kecil turun peringkat


Setelah sekian lama keyword macan kecil saya kuasai, belakangan tak kontrol lagi tau-tau peringkat macan kecil versi saya turun menjadi peringkat ke 7 pada perebutan tempat di google.co.id dengan keyword macan kecil.

Pagi ini saya mencoba berjuang kembali untuk memenuhi tugas dan kewajiban saya sebagai pengurus blog Macan Kecil untuk meningkatkan peringkat macan kecil ke top up google .co.id.

teman teman blog...tolong dukung saya(doakan saya ) agar saya dapat meraih tahta tertinggi tersebut lagi.

macan kecil akan terus berusaha dan berusaha meraih keyword macan kecil dari pesaing-pesaingnya,.


Comments :

1
Blogger Ceria mengatakan...
on 

wah emang keyword macan kecil kenapa bro?? kirain ada kontes.. hehehe, semangat2..

Advertisement

Kumpulan Iklan

Daftar Paypal Lewat banner di bawah Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.