Software Pemasang Iklan Masal


software pasang iklan massal di internet
Buat orang yang sedang berusaha untuk berbisnis online sering kali beriklan baik berbayar maupun yang gratisan, kalo yang berbayar banyak contohnya, bisa PTC, PTR, apapun namanya,,,

Buat yang baru mulai belajar kayaknya perlu juga nih buat naikin trafik web kita
Gak panjang lebar, kalo mau pasang iklan ke 700 web iklan baris dengan 1 kali klik nih silahkan download software pemasang iklan gratis V2.5 (GRATIS)
ikuti aja petunjuknyanya, download softwarenya, kalo cocok tinggal pasang iklannya

Comments :

3 komentar to “Software Pemasang Iklan Masal”
AzzaaM mengatakan...
on 

jujur, saya sudah pernah gunain software tersebut..
kesimpulannya, sama sekali GAK BERMANFAAT!

yang ada malah buang buang waktu buat promosiin. Saya pernah 2 bulan rutin menggunakan software tersebut, tapi yang ada malah bisnis saya saka sekali tidak ada pengunjungnya. Memang seh, link situsnya jadi bertambah banyak, ada dimana-mana. Tapi misal kagak ada pengunjungnya, ya percuma..

coba deh dipikir lagi, berapa ribu orang yang menggunakan software tersebut? bisa tidak halaman iklan kamu dibaca dengan pas diantara ribuan tersebut?

ni bukan negatif think, cuma pengalaman and sebenarnya masih banyak kok cara jitu lainnya buat promosiin produk ketimbang menggunakan software ini.
Lebih efektif blogwalking loh. Saya jamin :)

abux_abdi mengatakan...
on 

seperti bung azzaaM bilang.... banyak cara untuk promosi....layaknya banyak jalan muju Roma....satu point dari bung AzzaaM "Memang seh, link situsnya jadi bertambah banyak, ada dimana-mana." itu aja..... trims....

iklan bisnis online mengatakan...
on 

makasih banyak atas informasinya

Advertisement

Kumpulan Iklan

Daftar Paypal Lewat banner di bawah Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.