CERITA 7 KATA


Ini sebuah Posting iseng dimana saya mengajak semua Rekan-rekan yang mampir untuk membantu saya mengarang sebuah cerita yang sambung menyambung.

Masing-masing orang hanya boleh menambahkan "7 kata" dalam satu Commentnya dalam tanda ".."petik (yang akan dimasukkan ke dalam cerita)dan Comment tersebut akan saya Update ke dalam Posting menjadi sebuah cerita bersambung.... ok.

di tunggu keisengan, ...kreatifitas,...sense.... dan semuanya .

Ok Saya Awali :

1. Pada suatu sore yang temaram karena mendung (7 kata)
2. namun mendung sore itu tidak dapat menahanku berkomentar (by edylaw)
3. aku berkomentar karena melihat blog bagus ini (by ucu atan)

Comments :

2 komentar to “CERITA 7 KATA”
edylaw mengatakan...
on 

namun mendung sore itu tidakdapat menahanku berkomentar-disini

ucu atan mengatakan...
on 

aku berkomentar karena melihat blog bagus ini

Advertisement

Kumpulan Iklan

Daftar Paypal Lewat banner di bawah Daftar ke PayPal dan langsung menerima pembayaran kartu kredit.